Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan

Gotong Royong Melawan Corona, Natala : Biarkan Kami Bekerja Untuk Warga

Anggota DPRD Kabupaten Karawang dan juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, Natala Sumedha terus lakukan gotong royong untuk memerangi virus corona.

“Kita lakukan langkah kongkrit di masyarakat, gotong-royong antarkader PDI Perjuangan dengan menyemprot disinfektan ke masjid-masjid, gereja juga tempat ibadah lain. Selain itu juga vihara yang menjadi rumah ibadah umat Buddha,” kata Sekertaris DPC PDI Perjuangan Karawang, Natala Sumedha, Minggu (03/05)

Ditambahkannya, Kami diajarkan Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri, untuk bergerak. Melakukan tindakan nyata. Menangis dan tertawa bersama rakyat. Kami semprot masjid dan Vihara agar warga merasa nyaman dan khusuk beribadah atau berkegiatan.

“Hari ini kita juga akan semprot di beberapa gereja, vihara dan Mesjid dan rumah warga, untuk mencegah penyebaran Virus Corona,”kata Natala.

Dengan menggerakkan kerja gotong-royong . Ia bersama beberapa Penurus PAC, Ranting dan  kader PDI Perjuangan kecamatan Karawang Timur dan kelurahan setempat menyemprot masjid, vihara, rumah warga dan fasilitas umum lainnya.

“Warga merasa senang, karena dibantu PDI Perjuangan, di tengah situasi mencekam akibat wabah virus Corona,” jelas Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Dapil I

Menurut Natala, wabah Covid-19 harus dihadapi dengan gotong-royong. Kami dengan kemampuan seadanya, memperkuat upaya-upaya yang dikerjakan oleh pemerintahan daerah. Kami bergerak untuk melayani rakyat. Selain itu dirinya mengajak masyarakat untuk melakukan Social Distancing atau membatasi interaksi fisik dengan orang lain juga diajak untuk menghindari kerumunan orang dan tidak keluar rumah kecuali karena urusan penting.

“PDI Perjuangan terus berjuang dan pekerja, dari melaui membagikan masker dan handsanitizer juga menyemprot disinfektan rumah ibadah dan rumah warga di kampung-kampung. Biarkan kami terus bekerja untuk warga, Anda cukup di rumah saja untuk kebaikan bersama,” terang Natala. 

Facebook Comments
Tags

Related Articles

Back to top button
Close