Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan

Anggota DPRD Berharap PSBB Di Kota Sukabumi Berjalan Dengan Lancar

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PDI Perjuangan, Yudi Suryadikrama berharap PSBB di Kabupaten Sukabumi dapat berjalan dengan lancar.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi itu menilai, apabila di hari pertama atau tahap-tahap awal pelaksanaan PSBB masih belum masyarakat yang belum sadar, maka hal tersebut masih bisa dimaklumi.

“Kalau hari pertama, namanya juga di awal, masih belum bisa menyeluruh. Artinya masih perlu sosialisasi dan penyadaran kepada masyarakat,” kata Yudi, Rabu (6/5/2020).

Yudi menilai, salah satu kunci kesuksesan PSBB dan upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Sukabumi adalah kesadaran masyarakat dalam menjaga diri, keluarga dan lingkungannya.

“Kami harap, semoga PSBB di Kabupaten Sukabumi berjalan lancar dan penuh kesadaran masyarakat. Kita sama-sama bentuk kesadaran agar wabah Covid-19 ini tidak berkepanjangan, tertangani dengan baik dan bisa segera berlalu agar kita bisa beraktivitas lagi seperti biasa,” tandasnya.

Facebook Comments
Tags

Related Articles

Back to top button
Close