Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan

PDI Perjuangan Jawa Barat Bagikan Sembako Untuk Struktur Partai

Menghadapi pandemi virus corona dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, PDI Perjuangan Jawa Barat kembali melaksanakan Gotong royong dengan membagikan ribuan paket sembako untuk struktur partai yang dilaksanakan secara serentak.

Ratusan ribu paket sembako ini dibagikan kepada seluruh pengurus anak cabang tingkat kecamatan, pengurus ranting tingkat kelurahan dan desa serta pengurus anak ranting tingkat rw/dusun se-Jawa Barat.

“Seluruh paket sembako akan didistribusikan mulai hari ini hingga Minggu (17/5). Paket yang dibagikan berjumlah 92.632 terdiri dari beras 5 kg, gula 1 kg, minyak 1 kg, dan mie instan 5 pcs,” kata Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ketut Sustiawan.

Menurutnya, selain kepada struktur pengurus PAC, ranting dan anak ranting, setiap DPC juga menambahkan pembagian paket untuk satgas, badan badan dan sayap partai.

Sehingga, imbuh Ketut, jumlah keseluruhan mencapai 105 ribu paket sembako.

“Paket sembako ini diperoleh dengan cara gotong royong partai DPC dan DPD, angg DPRD kab/ kota, DPRD Provinsi dan DPR RI asal jawa barat, kepala daerah PDI Perjuangan, calon kepala daerah PDI Perjuangan di 8 kab kota yang melaksanakan Pilkada 2020, simpatisan serta bantuan dari kader partai seluruh Jawa Barat,” bebernya.

Ia menegaskan pembagian paket sembako akan dilaksanakan door to door dengan tetap memperhatikan protokol covid 19, social distancing dan personal distancing.

“Tidak ada kerumunan massa, paket sembako diantarkan langsung ke rumah penerima,” tandasnya.

Facebook Comments
Tags

Related Articles

Back to top button
Close