Partai Nasdem

Farhan Kembali Bagikan Ribuan APD

Anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Farhan kembali bagikan ribuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk masyarakat kota bandung dan kota cimahi.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan pencegahan dan dan memutus mata rantai virus Corona. Termasuk tenaga medis yang terus berjuang memberikan pelayanan terbaik.

“Banyak tenaga kesehatan yang harus kontak langsung dengan pasien, tentunya keselamatan mereka sangat penting diperhatikan, ” Jelas Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem saat reses di daerah pemilihannya Jabar 1 Kota Bandung dan Cimahi Kamis (28/05/2020).

Puluhan Ribu APD yang telah didistribusikan sementara ini meliputi head covers, shoes covers, masker N95, hazmat disposable, faceshield, dan masker kain, sebagian dibagikan langsung untuk masyarakat.

“Alhamdulillah kami berkesempatan membantu para tenaga kesehatan dengan menyediakan Alat Pelindung Diri yang telah didistribusikan ke beberapa Rumah Sakit dan Klinik seperti RS Dustira sebagai rumah sakit rujukan Covid-19 di Cimahi,” tambahnya.

APD juga distribusikan kepada Tim Yankes Kota Bandung, Klinik pratama UNPAD dan sebagian ke Dinas Kesehatan provinsi Jawa Barat dan Dinas Kesehatan Kota Bandung.

“Semaksimal mungkin kita semua berusaha memutus rantai penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meningkat, hal tersebut agar apa yang tenaga kesehatan lakukan tidak menjadi sia-sia,” pungkasnya.

Facebook Comments
Tags

Related Articles

Back to top button
Close