Partai Gerakan Indonesia Raya

Prabowo Sumbang Ratusan APD Ke DPRD Kabupaten Bogor

Prabowo menyerahan 800 Alat Pelindung Diri (APD) ke DPRD Kabupaten Bogor melalui Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP).

“Kami mewakili Pak Prabowo Subianto memberikan bantuan APD sebanyak satu truk, kurang lebih 800-an set yang terdiri dari pakaian overall, google, masker, pelindung sepatu, dan lainnya,” kata Ketua GNCP Aris Marsudiyanto, usai menyerahkan APD secara simbolis di Gedung DPRD Kabupaten Bogor.

Ia menyebutkan bahwa 800 paket APD itu terdiri dari 5.000 item, yaitu baju hazmat, kaca mata pelindung, sarung tangan hingga sepatu.

Menurutnya, APD tersebut sudah mendapatkan verifikasi dari Gugus Tugas COVID-19 beserta Kementerian Kesehatan (Kemenkes), sehingga berkualitas baik serta bisa aman dan nyaman digunakan.

Aris mengatakan, ratusan paket APD yang ia serahkan melalui DPRD Kabupaten Bogor itu, untuk digunakan para tenaga medis baik di rumah sakit umum daerah (RSUD) maupun puskesmas se-Kabupaten Bogor yang sedang berjuang menangani COVID-19.

Dia berharap, bantuan tersebut bermanfaat dalam percepatan penanganan COVID-19 khususnya di Kabupaten Bogor.

“Semoga bisa semangat, aman bagi para dokter dan paramedis di Kabupaten Bogor, sehingga pandemi ini bisa selesai. Tentu itu harapan kita, pandemi ini bisa segera diatasi, segera new normal dan paramedis juga bisa aman,” ujarnya.

Menurutnya, sumbangan berupa APD ini bukan pertama kali dilakukannya. GNCP sudah mendistribusikan bantuan yang sama ke berbagai daerah.

Facebook Comments
Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker