Partai Demokrat

Demokrat Komitmen Dukung Idris-Pradi untuk Depok

Pilkada serentak bulan Desember tahun 2020 mendatang, DPC Partai Demokrat tetap berkomitmen dukung Idris-Pradi untuk Kota Depok.

“Untuk 2021, Demokrat Idris-Pradi, dan mengusung Idris sebagai Calon Walikota. Untuk wakilnya kita bicarakan lagi,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus.

Ia menegaskan, pihaknya tetap komitmen untuk memberikan dukungan terhadap jalannya pemerintahan yang dipimpin Walikota Mohammad Idris dan Wakil Walikota Pradi Supriatna.

“Sampai saat ini, saya bersama teman-teman di parlemen, ikut melakukan pengawasan terkait jalannya pemerintahan, jika Demokrat mendukung, tapi dari sisi pengawasan tetap maksimal terhadap pemerintahan, tidak boleh lepas terhadap fungsinya dari DPRD,” tegas Edi.

Sebagaimana diketahui, pada Pilkada 2015, Demokrat sebagai partai pendukung Mohammad Idris dan Pradi Supriatna yang diusung Partai Gerindra dan PKS.

Sementara, Idris pun mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar DPC Partai Demokrat Kota Depok. Ia pun mengungkapkan, selama ini Partai Demokrat setia mendukung dirinya menjalankan roda pemerintahan di lingkup Pemkot Depok. Sehingga, ia mengaku jatuh hati dengan partai yang dibidani Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

“Apa yang diharapkan teman-teman Demokrat mudah-mudahan bisa sejalan. Saya ingin koalisi besar dan nantinya partai yang lain juga bisa ikut bersama membangun Depok,” ucap Idris.

Facebook Comments
Tags

Related Articles

Back to top button
Close