Partai Demokrasi Indonesia PerjuanganPartai Gerakan Indonesia Raya

Semakin Mesra, Pradi-Afifah Bentuk Tim Pemenangan

Calon wali kota dan Calon wakil wali kota Depok, Pradi-Afifah siap bertarung di Pilkada 2020.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Depok, Jawa Barat Pradi Supriatna mengatakan, koalisi kedua partai semakin solid dalam menghadapi kompetisi Pilkada Kota Depok.

“Kami sudah membentuk tim pemenangan bersama, saya sebagai bakal calon Wali Kota Depok dan bakal calon Wakil Wali kota Depok dari PDI Perjuangan Afifah Alia,” ujar Pradi Supriatna di Depok, Kamis (9/7/2020).

Dia menuturkan, menjalin komunikasi intens dengan Afifah Alia yang akan mendampinginya pada Pilkada Kota Depok yang digelar 9 Desember 2020. “Yang jelas saya saat ini berkomunikasi intens dengan Afifah Alia,” ucapnya.

Menurutnya, nama-nama yang muncul sebagai calon Wali Kota Depok saat ini sudah diketahui kelebihan dan kekurangannya. Misalnyadari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mohammad Idris maupun Imam Budi Hartono sehingga siap diantisipasi dalam kompetisi perebutan kursi orang nomor 1 di Kota Depok.

“Jadi lawan yang terberat dalam pilkada yaitu calon yang tidak kelihatan seperti Rama Pratama yang merupakan mantan aktivitis dan anggota DPR dari PKS tersebut,” katanya.

Facebook Comments
Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker