Partai Nasdem

Julie Laiskodat Terpilih Jadi Ketua NasDem Bali

Partaiku.id – Ketua Partai NasDem Bali resmi dipegang oleh Julie Sutrisno Laiskodat, mengakhiri adanya kisruh yang terjadi beberapa waktu yang lalu, hal ini membuat bersatunya seluruh kader partai NasDem Bali.

Usai kisruh yang terjadi di tubuh NasDem Bali antara kubu Oka Gunastawa vs kubu Nopi Jayanti. Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh akhirnya mengambil sikap.

Surya Paloh akhirnya menunjuk Julie Sutrisno Laiskodat atau yang akrab dengan Julie Laiskodat sebagai nakhoda NasDem Bali lima tahun ke depan.

Istri Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat tersebut menerima serah terima jabatan dari Ketua DPP Partai NasDem Bidang OKK Sri Sajekti Jeanette Sudjunadi, Selasa (14/7/2020) malam kemarin.


Jeanette yang sebelumnya sempat menjabat Plt Ketua DPW NasDem Bali memimpin serah terima tongkat komando dari Ida Bagus Oka Gunastawa kepada Julie Laiskodat di Discovery Kartika Plaza Kuta, Badung, Bali.

Selain merupakan istri Gubernur NTT, Julie Laiskodat merupakan anggota DPR RI Dapil NTT yang menggantikan posisi Johny G. Plate di kursi DPR RI lantaran yang bersangkutan dipilih sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika oleh Presiden Joko Widodo. Selain itu, ia juga duduk sebagai Ketua Dekranasda Provinsi NTT.


Ketua DPW NasDem Bali, Julie Laiskodat mengaku posisi dirinya merupakan amanah yang besar. Ia mengaku merasa terhormat menggantikan Oka Gunastawa yang naik pangkat ke DPP NasDem.

Ia juga telah menunjuk Nyoman Winata sebagai Sekretaris DPW dan Maria Carolina Latumahina sebagai Bendahara DPW.

“Saya dipercaya menjadi Ketua Teritorial NTT, NTB, dan Bali. Kemarin Selasa (14/7/2020), saya mendapatkan SK (surat keputusan, red) baru, yang terkini, menjadi Ketua DPW NasDem Bali. Menggantikan Kakak Gus Oka yang naik pangkat ke DPP NasDem. Menggantikan posisi saya di bidang pariwisata dan industri kreatif,” ucap Julie Laiskodat, Rabu (15/7/2020/2020).

Di sisi lain, Ketua DPP NasDem yang juga Mantan Ketua DPW NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa mengaku dirinya menghormati keputusan DPP Partai NasDem, terkait pergantian dirinya. 

Ia mengucapkan selamat bertugas kepada Julie Laiskodat, sekaligus ucapan terima kasih kepada pengurus dan kader yang telah bersama-sama berjuang selama 10 tahun dirinya menakhodai NasDem Bali.

Facebook Comments
Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker