Partai Gerakan Indonesia Raya

Gerindra Deklarasi ‘All Out’ Menangkan Azies Rismaya Mahpud

Partaiku.id – Kabupaten Tasikmalaya akan menghadapi sebuah hajatan besar beberapa bulan mendatang, yang akan menentukan arah pembangunan Kabupaten Tasikmalaya lima tahun kedepan untuk menjadi lebih baik.

Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya  mendeklarasikan dukungan kepada Bakal Calon Bupati Azies Rismaya Mahpud dalam Acara sillaturrahmi Pengurus DPC, PAC, Sayap partai dan Fraksi DPRD Partai Gerindrs Kabupaten Tasikmalaya yang digelar di Saung Bumi Mahpud Bojongkoneng Singaparna, Minggu, 12 Juli 2020

Dalam acara tersebut Hadir Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra yang juga Anggota DPR RI, Mulyadi, Anggota DPRD Provinsi Jabar Viman Al Farizi juga Bacalon Bupati Tasikmalaya Azies Rismaya Mahpud beserta Ketua Tim Pemenangan ARM H Amir Mahpud.

Mulyadi yang juga Penasihat Gerindra Jawa Barat sempat membakar semangat para pengurus dan kader Gerindra Kabupaten Tasikmalaya dengan memberikan instruksi tegas agar semua kader Gerindra berjuang memenangkan Azies Rismaya Mahpud  sebagai Bupati Tasikmalaya.

Menurut Mulyadi, melalui Forum Kegiatan Sillaturrahmi pengurus dan Kader Gerindra Kabupaten Tasikmalaya dirinya mewakili DPP Gerindra ingin mengajak semua kader menyamakan Frekuensi dalam langkah perjuangan Gerindra di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Tasikmalaya.

“Rakyat Jawa Barat sudah memanggil dan sudah memberikan kepercayaan kepada Partai Gerindra sehingga pada Pileg 2019 lalu Jawa Barat di menangkan oleh Gerindra. Termasuk Kabupaten Tasikmalaya. Jangan kecewakan suara rakyat Jawa Barat dan rakyat Kabupaten Tasikmalaya,” tegas Mulyadi dengan nada berapi-api.

Di tambahkan Mulyadi, bahwa kemenangan Gerindra di pileg 2019 harus di ikuti oleh kemenangan Pada Pilkada pada Desember 2020 nanti.

Untuk itu semua harus punya niat yang sama, ucap dan gerak yang sama, kompak tidak sendiri-sendiri untuk memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara serta masyarakat, dan salah satunya dengan menempatkan Kandidat terbaiknya pada amanah di Eksekutif.

Hari ini, menurut Mulyadi DPP Gerindra Sudah 99 persen mendukung H Azies Rismaya Mahpud sebagai calon bupati Tasikmalaya dari Gerindra, yang 1 persennya lagi tinggal SK DPP nya saja.

“Kenapa Gerindra mendukung H Azies Rismaya Mahpud, karena jelas dan nyata kontribusi luar biasa dari Keluarga Besar Mahpud ini melalui peran pak H Amir Mahpud bagi Gerindra. Terutana di dapil XI yaitu dengan menempatkan 3 kursi DPR RI, 2 Kursi DPRD Provinsi dan 9 kursi di DPRD Kabupaten Tasikmalaya,” tegas Mulyadi.

Facebook Comments
Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker