Partai Gerakan Indonesia Raya

Gerindra dan PDI Perjuangan Dukung Muhammad – Rahayu Saraswati Di Pilkada Tangsel

Partaiku.id – Terbaru, Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel Muhamad dan keponakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, yakni Rahayu Saraswati Djojohadikusumo atau Sara yang mendapatkan lampu hijau dari partai Gerindra dan PDI Perjuangan (PDI-P).

Muhammad resmi berpasangan dengan Rahayu Saraswati setelah mendapat restu Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Muhammad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Saras) akan maju pada pemilihan kepala daerah atau Pilkada Serentak 2020.

Penyerahan surat rekomendasi itu dilaksanakan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Senin malam. “Dengan bangga saya menyerahkan rekomendasi ini untuk Muhammad sebagai bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan dari usulan PDI Perjuangan dan mbak Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sebagai bakal calon Wakil Wali Kota dari Partai Gerindra,” ujar Prabowo.

Menurut Prabowo, momentum itu adalah suatu simbol kebersamaan PDI Perjuangan dan Partai Gerindra di mana yang terpilih adalah kader-kader terbaik dari kedua partai. Prabowo berharap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan itu dapat berjuang keras membela kepentingan rakyat dan mengutamakan kepentingan masyarakat demi kesejahteraan dan kemajuan rakyat Tangerang Selatan, Banten.

“Kami memilih kader-kader terbaik untuk mengabdi, berbakti kepada rakyat di tingkat Kota/ Kabupaten, ini adalah eksekutif terdepan yang dipilih langsung oleh rakyat,” ujar Prabowo.

Muhammad saat ini merupakan Sekda Tangerang Selatan sedangkan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo adalah kader Partai Gerindra yang juga mantan anggota DPR. Saat ini, Saras juga telah mengantongi rekomendasi dari PDI Perjuangan untuk maju sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

Facebook Comments
Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker