Partai Nasdem

NasDem Mantap Usung Sahrul Gunawan Sebagai Calon Wakil Bupati Bandung

Partaiku.id – Mantan bintang sinetron Jin dan Jun, Sahrul Gunawan akhirnya mendapat dukungan penuh dari Partai Nasdem, popularitas Sahrul Gunawan sebagai mantan aktor tidak diragukan lagi, dia mampu meraih suara dalam pemilihan nanti. Selain itu Sahrul Gunawan dipandang dari elektabilitas sudah cukup sebagai kader Partai Nasdem. 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Bandung Agus Yasmin menuturkan, Partai Nasedm Kabupaten Bandung mendapat amanah dari DPW untuk.mengawal kader Nasdem yaitu Sahrul Gunawan sebagai calon wakil Bupati Kabupaten Bandung.

Pertemuan antar ketua partai menjadi salah satu kebutuhan guna mempersiapkan potensi Pilihan Kepala Daerah 9 Desember 2020 mendatang, Agus Yasmin lebih lanjut mengemukakan, pertemuan tersebut diharapkan dapat menyatukan langkah bersama PKB, Demokrat dan Nasedem sebagai mitra Pilkada untuk berkompetisi dengan keluarga pertahanan ” kami bermitra untuk menjadi kompetitor bagi keluarga pak Obar Sobarna” ujarnya.

Dengan kekuatan bersama, Agus berharap harapan masyarakat Kabupaten Bandung yang ingin mengganti kekuasaan selama 20 tahun ini, bisa berhasil dengan menangnya figur baru dari keluarga baru yang menjadi bupati pilihan masyarakat.

Ia percaya bahwa masyarakat sebagai pemegang kedaulatan dalam pilkada, akan bersama pihaknya, karena masyarakat jauh lebih rasional dalam menentukan pilihannya.

“Kami paham infrastruktur yang sudah dibangun oleh keluarga pak Obar sudah mapan di semua lini. Namun kami jauh lebih yakin bisa membawa lebih banyak perubahan. Kami pun tahu bahwa harapan terbesar masyarakat Kabupaten Bandung saat ini adalah adalah untuk tidak menjadikan keluarga Obar Sobarna kembali berkuasa sampai 25 tahun,” tutur Agus.

Facebook Comments
Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker