Partai Gerakan Indonesia Raya

Gerindra Akan Bahas Beberapa Hal Sebelum Resmi Dukung Bobby Nasution

Partaiku.id – Semakin Mendekatnya Pemilihan Kepala Daerah yang akan dilaksanakan Desember tahun ini beberapa calon kepala daerah sudah mengantongi rekomendasi partai meskipun masih terdapat beberapa partai yang belum mengeluarkan rekomendasi.

Walau belum mendapat surat rekomendasi resmi dari DPP, namun DPD Partai Gerindra Sumatera Utara telah menyatakan dukungan kepada Bobby Nasution.

Partai Gerindra Sumatera Utara telah memberikan dukungan sejak  awal mencuatnya isu pencalonan menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution untuk menjadi calon Wali Kota Medan. 

Dalam proses pendaftaran calon Wali Kota Medan, Partai Gerindra Sumatera Utara sudah secara gamblang menyatakan dukungan.

Rencananya, awal Agustus nanti DPP akan mengeluarkan surat rekomendasi dukungan calon.

Namun untuk mengeluarkan surat rekomendasi, Partai Gerindra harus membahas beberapa hal yang dipersyaratkan.

Kemungkinan pada awal bulan Agustus mendatang, DPP akan mengeluarkan surat rekomendasi untuk calon pada pilkada serentak nanti.

Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara memberikan harapan penuh kepada menantu Presiden Jokowi, yaitu Bobby Nasution, untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan 2020.

Dengan ini, artinya Gerindra telah mengusung Bobby Nasution untuk maju memperebutkan kursi wali kota.

“Kita memberikan harapan Bobby Nasuiton untuk maju sebagai calon wali kota Medan,” kata Sekretaris Gerindra Sumut, Robert Lumbantobing, melalui sambungan telepon genggam, Selasa (21/7/2020).

Facebook Comments
Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker