Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan

PDI Perjuangan Kota Bogor Bagikan 1.000 Kantong Daging Kurban

Partaiku.id – Momentum Hari Raya Idul adha 1440 Hijriah sangat berbeda dibandingkan sebelumnya, esensi berbagi kebahagiaan sangat terasa karena hari raya kurban tahun ini dilaksanakan di tengah situasi pandemi virus korona (covid-19).

PDI Perjuangan Kota Bogor memanfaatkan momentum untuk meningkatkan kekompakan antar pengurus partai, kader, masyarakat pada Momentum Hari Raya Idul Adha 1441 H.

Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata menjelaskan, DPC PDI Perjuangan Kota Bogor memotong dua ekor sapi yang berasal dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bogor, satu ekor sapi berasal dari Anggota DPR RI, Diah Pitaloka, dan Satu ekor Sapi yang disumbangkan Andri Amarald.

Selain itu ada juga satu ekor kambing dari Erik Suganda, serta Anggota DPRD Jabar, Rudi Harsa Tanaya menyumbang uang sebesar Rp5 juta untuk kebutuhan operasional.
“Jadi total ada empat sapi, satu kambing yang diakumulasikan menjadi satu ton daging yang dibagikan menjadi 1.000 bungkus,” ujar Dadang.

Dadang menjelaskan, nantinya daging kurban tersebut dibagikan untuk semua pengurus DPC, PAC, ranting, anak ranting, dan warga sekitar. Menurutnya, kegiatan berkurban di DPC PDI Perjuangan Kota Bogor merupakan kegiatan rutin tahunan hasil gotong royong fraksi dan pengurus untuk membantu pengurus dan warga yang terken dampak Covid-19.

Untuk merapatkan kekompakan, kata dia, sebagian kader akan masak dan nyate bareng sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan kader-kader PDI Perjuangan. “Momentum ini kita jadikan untuk saling berbagi, dan berkumpul bersama,” tukasnya.

Facebook Comments
Tags

Related Articles

Back to top button
Close