Partai Nasdem

Surya Paloh Beri Hewan Kurban ke Pondok Pesantren

Partaiku.id – Perayaan Idul Adha 1441 Hijriyah/2020 ini terasa sangat berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, karena berada Di tangah masa pandemi Covid-19.

DPP Partai NasDem menyerahkan dua ekor sapi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Langitan, di Desa Mandungan, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Penyerahan hewan kurban ini dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah.

Dua ekor sapi tersebut diserahkan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tuban, Sumantri, kepada pengasuh Pondok Pesantren Langitan, Maksum Faqih di halaman ponpes tersebut, Rabu (29/7).

“Pemberian hewan kurban ini merupakan amanah dari Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh,” ujar Sumantri dihadapan pengasuh ponpes dan para santri Langitan. 

Sumantri menambahkan, sangat bersyukur di Hari Raya Idul Adha ini Surya Paloh ingin berbagi di Ponpes Langitan, meski di tengah pandemi Covid-19 yang telah melanda dunia khususnya Indonesia.

“Dua ekor sapi yang diberikan kepada Pondok Pesantren Langitan ini sudah bersertifikat. Artinya sapi ini diambil dari peternak yang sudah berpengalaman,” jelas Sumantri. 

Pengasuh Pondok Pesantren Langitan, Maksum Faqih mengapresiasi kepada Partai NasDem. Ia pun berterima kasih kepada Ketua Umum Partai NasDem, Surya paloh beserta jajarannya yang telah memberikan hewan kurban untuk Ponpes Langitan. 

“Semoga yang telah diberikan Partai NasDem kepada Ponpes Langitan ini menjadi berkah dan bisa dinikmati oleh masyarakat luas,” ucapnya. 

Facebook Comments
Tags

Related Articles

Back to top button
Close