“Mendorong bagaimana pak Ganjar Pranowo dengan strategi komunikasinya, dengan visi misi, narasi, yang telah dipersiapkan oleh partai, bergerak bersama seluruh elemen partai, dan juga aktivasi dari seluruh 3 pilar partai termasuk caleg yang elemen-elemen mudanya itu begitu banyak,” ujar Hasto.
“Dari bacaleg di tingkat kabupaten kota ada 73 persen anak-anak muda. Kemudian di tingkat provinsi ada 68 persen, dan tingkat nasional ada 53 persen,” imbuhnya.
Hasto menyebut dengan bergeraknya seluruh unsur partai maka kerja-kerja politik untuk memenangi Pemilu 2024 akan berjalan efektif. Terlebih, PDI Perjuangan dalam pencapresan Ganjar juga memiliki visi dan misi yang jelas untuk arah pembangunan nasional.
“Mesin pergerakan yang efektif apalagi dengan narasi visi misi yang jelas dan juga suatu desain komunikasi yang sudah dibahas dan mendapat tanggapan dari Ibu ketum, Mbak Puan dan juga pakar komunikasi,” pungkasnya.