Partai Solidaritas Indonesia

PSI Dukung Ahmad Ali dan Abdul Karim Al Jufri di Pilkada Sulteng

Partaiku.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi menyatakan dukungannya terhadap pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Al Jufri sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah dalam Pilkada 2024.

“Setelah beberapa kali berdiskusi dengan Pak Ahmad Ali tentang visinya untuk Sulawesi Tengah yang lebih maju dan sejahtera, saya yakin beliau memiliki komitmen yang tinggi dan merupakan calon terkuat untuk memimpin daerah ini,” ujar Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep.

Kaesang menambahkan bahwa karena alasan tersebut, PSI memutuskan untuk memberikan surat rekomendasi kepada Ahmad Ali dan Abdul Karim Al Jufri sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah.

“Saya berharap Pak Ahmad Ali mampu membawa perubahan positif jika terpilih nanti, melanjutkan pembangunan yang telah dimulai, dan memastikan transisi kepemimpinan dari Pak Jokowi ke Pak Prabowo berjalan lancar,” ungkap Kaesang.

Kaesang juga mengimbau seluruh kader PSI di Sulawesi Tengah untuk fokus dan bekerja maksimal dalam memenangkan pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Al Jufri.

Dalam pidatonya, Ahmad Ali menyatakan bahwa sebagai calon gubernur, ia merasa perlu berkomunikasi dengan berbagai partai politik, termasuk PSI.

“Menurut saya, PSI adalah partai masa depan yang menempatkan anak muda sebagai prioritas. Kita tahu, 60 persen populasi Indonesia adalah anak muda, sehingga masa depan bangsa ada di tangan mereka. PSI konsisten memberi kepercayaan kepada anak muda untuk menjadi pengurus, baik di tingkat pusat maupun daerah,” kata Ahmad Ali.

Ahmad Ali juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Sulawesi Tengah dan niatnya untuk mengabdi serta memberikan kontribusi pemikiran bagi daerah tersebut.

“Selama ini, masyarakat telah mendukung dan merasa bangga melihat saya menjadi politisi. Namun, kebanggaan itu tidak serta merta membuat mereka sejahtera. Oleh karena itu, saya kembali ke Sulawesi Tengah untuk menyampaikan terima kasih dan berjuang demi kesejahteraan mereka,” tambah Wakil Ketua Umum Partai Nasdem itu.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPW PSI Sulawesi Tengah, Rudy Oscar Massie, menyampaikan apresiasinya kepada Ahmad Ali dan Abdul Karim Al Jufri.

“Terima kasih. Ini adalah sebuah kehormatan bagi PSI. Kami masih kecil di Sulawesi Tengah, tetapi telah diminta untuk memberikan dukungan,” tutup Rudy.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker