Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan

Arsjad Rasjid Pamit dari Rapat, Fokus pada Tim Pemenangan Ganjar

Arsjad Rasjid Pamit dari Rapat, Fokus pada Tim Pemenangan Ganjar
Partaiku.id – Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristyanto, mengungkapkan bahwa Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid, meninggalkan rapat konsolidasi pemenangan Pilpres di Gedung High End, Jakarta, Rabu (13/9) lebih awal. Ini dikarenakan ia harus menghadiri sebuah acara bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hasto menyebut, “Pak Arsjad Rasjid, mohon diri karena ada acara yang juga dihadiri oleh Bapak Presiden,” saat berada di Gedung High End, Jakarta, Rabu (13/9).

Selain itu, Hasto menjelaskan bahwa Arsjad masih menjabat sebagai Ketua Kadin dan direktur utama di beberapa perusahaan. Oleh karena itu, wajar jika masih ada beberapa kewajiban yang harus dipenuhi dalam perannya tersebut.

“Beliau ini menjadi direktur utama dari beberapa perusahaan yang memang statusnya go publik, sehingga aspek-aspek good governance harus ada yang dipenuhi,” kata Hasto.

Namun, Hasto memastikan bahwa Arsjad sudah memberikan arahannya untuk membangun soliditas antar partai politik dan kelompok relawan pendukung Ganjar.

“Tetapi seluruh arahan sudah disampaikan untuk membangun kesatuan gerakan antara partai politik dan relawan yang diorganisir oleh tim pemenangan nasional,” ujarnya.

Arsjad meninggalkan rapat konsolidasi pemenangan Ganjar Pranowo yang digelar di Kantor TPN Ganjar Gedung High End, Jakarta, Rabu (13/9). Ia awalnya tiba di Gedung High End sekitar pukul 13.41 WIB.

Kemudian, Arsjad pamit sekitar pukul 15.45 WIB. Ia hanya berbicara sebentar kepada para wartawan di ruangan konferensi pers, mengatakan bahwa hari ini ia fokus pada diskusi dan tanggung jawabnya sebagai anggota tim pemenangan Ganjar.

“Jadi hari ini yang saya lakukan adalah bagaimana berdiskusi, mendengarkan, dan memahami tanggung jawab yang diberikan kepada saya,” ujar Arsjad.

.

Show More
Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker