Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan

Bambang Pacul Respon Pernyataan Anies Baswedan

PDI Perjuangan Respon Teriakan di Acara Apdesi

Partaiku.id – Ketua Bappilu PDI-P Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul merespons pernyataan bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan yang merasa dijegal pencapresannya dengan ditetapkannya Sekjen Partai Nasdem Johnny G Plate sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek BTS 4 G Kemenkominfo.

Menurut Pacul, seseorang memang kerap mengaitkan sesuatu berdasarkan kekhawatirannya sendiri.

“Hukum komunikasi yang paling dasar adalah seseorang ingin mendengarkan apa yang ingin didengarkan, seseorang selalu mengkait-kaitkan dengan apa yang dia khawatirkan. Itu hukumnya,” ujarnya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (19/5).

Pacul mengatakan, berdasarkan hukum komunikasi, setiap orang memiliki persepsi yang disesuaikan dengan keinginannya. Menurutnya, persepsi seseorang selalu mengarah kepada kekhawatirannya sendiri.

Ketua Bappilu PDI-P Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul menantang bacapres Anies Baswedan yang percaya diri mampu memenangkan suara di Jateng, Jatim, dan DIY.

Pacul mengatakan, Anies boleh saja berharap, tetapi pada akhirnya harapannya tersebut sulit dibuktikan di lapangan.

“Itu kan harapannya Pak Anies ya boleh-boleh saja, nanti dibuktikan di lapangan. Buktikan di lapangan, dalam pileg atau pilpres. Nanti kita lihat, apakah yang dikatakan dia betul atau salah,” ujar Pacul di Gedung DPR, Jumat (19/5).

Pacul mengatakan, sejak 1999, PDI-P tidak pernah kalah dalam pemilu di Jateng.

“Perjalanan PDI seperti apa? Apakah pernah kalah sejak 99? Enggak pernah kalah. Itu fakta enggak pernah kalah loh Jawa Tengah, sejak 99 kita enggak pernah kalah, selalu menang,” kata Pacul.

Show More
Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker