Partai Gerakan Indonesia Raya

Gerindra Minta Kader Tak Balas Mereka yang Mungkin Serang Capres Prabowo Subianto Jelang Pemilu 2024

Partaiku.id – Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad meminta kepada seluruh kader untuk tidak reaktif terhadap serangan yang ditujukan kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden atau capres 2024.

Dasco mengatakan, saat ini semakin masif serangan terhadap Prabowo Subianto jelang Pemilihan presiden atau Pilpres 2024. Ia menilai, serangan tersebut menunjukkan adanya kekhawatiran sang Ketua Umum Partai Gerindra itu menang dalam Pilpres 2024.

“Kepada kader Gerindra di mana pun berada, akhir-akhir ini semakin masif serangan-serangan terhadap Pak Prabowo. Serangan-serangan tersebut menandakan bahwa ada pihak-pihak yang takut, ada pihak-pihak yang khawatir bahwa Pak Prabowo akan menjadi Juara pada Pilpres 2024,” ujar Dasco dalam intruksi harian melalui keterangan tertulis yang diterima, Sabtu (6/5/2023).

“Oleh karena itu, saya Intruksikan kepada kader-kader di seluruh Indonesia untuk tidak reaktif, untuk tidak membalas apalagi membabi-buta secara brutal,” sambung dia.

Dasco menjelaskan, saat ini kembali bermacam-macam serangan seperti tentang pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) dan tentang Prabowo Subianto yang galak. Menurut Dasco, serangan itu kaset lama yang diputar kembali dari Pilpres ke Pilpres.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai Gerindra itu meyakini, rakyat saat ini semakin pintar dan tidak terpengaruh serangan tersebut.

Dia pun mengajak kepada seluruh kader partai berlambang burung garuda itu untuk selalu turun bersama rakyat dan menghiraukan serangan tersebut.

“Marilah kita yakinkan rakyat, marilah kita mendekat kepada rakyat dan jangan hiraukan serangan-werangan yang menurut kita tidak bermanfaat,” terang Dasco.

 

Show More
Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker