Berita PilihanPartai Demokrasi Indonesia Perjuangan

Pilbup 2020, DPC PDIP Indramayu Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Indramayu resmi membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil Bupati Indramayu periode 2020-2025.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Indramayu, H. Sirojudin mengatakan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Indramayu periode 2020-2025 dibuka pada 1 September 2019 hingga 20 September 2019.

“Kami membuka kesempatan kepada putra terbaik Indramayu baik kader internal PDIP serta non kader PDIP untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati Indramayu.

PDIP Kabupaten Indramayu juga membuka peluang yang sama kepada semua bakal calon yang akan mendaftar ke PDIP,” kata dia.

Wakil ketua sementara DPRD Kabupaten Indramayu ini menjelaskan, tempat pendaftaran dilakukan di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu jalan Pahlawan nomor 33 Kelurahan Lemah Mekar Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Indramayu, Sahali. Ia menjelaskan, selain membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati, DPC PDIP Kabupaten Indramayu juga sudah berkomunikasi dengan sejumlah tokoh politik, tokoh masyarakat dan tokoh ulama terkait visi misi PDIP dalam pola pembangunan dan pemerintahan di Kabupaten Indramayu dalam lima tahun kedepan.

PDIP menawarkan visi dan misi partai untuk pola pembangunan dan pemerintah di Kabupaten Indramayu. Visi dan misi yang dibangun ini untuk menyamakan platform untuk kemajuan Kabupaten Indramayu dalam lima tahun kedepan,” kata dia.

Show More
Back to top button

Adblock Detect

Please consider supporting us by disabling your ad blocker